Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Bocah Asal Sekuro Jepara Hanyut dan Ditemukan Sudah Tewas



Reporter:    /  @ 20:38:25  /  28 Februari 2016

    Print       Email
Tim SAR melakukan evakuasi terhadap korban yang hanyut (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Tim SAR melakukan evakuasi terhadap korban yang hanyut (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa nahas kembali terjadi di Kabupaten Jepara. Kali ini seorang bocah berusia 6 tahun, warga Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Jepara ditemukan tak bernyawa, setelah hanyut di sungai yang berada di desa setempat, Minggu (28/2/2016) siang tadi.

Keterangan yang dihimpun MuriaNewsCom, bocah tersebut bernama Satrio Wicaksono. Peristiwa tersebut bermula, ketika korban bersama temannya bermain air hujan (hujan-hujanan) di depan rumah. Namun, tiba-tiba korban terpeleset dan masuk di selokan depan rumah, lalu hanyut sampai di sungai.

Baca juga : 6 Rumah di Jepara Tertimpa Longsor

Salah seorang warga sekitar, Bambang Budiarto menjelaskan, yang mengetahui kali pertama bocah itu terpeleset dan hanyut adalah  seorang ibu pedagang sayur keliling. Kemudian, perempuan tersebut segera memberitahu kepada keluarga korban.

“Kemudian warga berusaha mencari, dan melaporkan kepada petugas,” kata Bambang, Minggu (28/2/2016).

Menurutnya, selang beberapa saat,Tim SAR gabungan mendatangi lokasi, dan melakukan penyisiran di sepanjang sungai. Sekitar dua jam kemudian, korban dapat ditemukan dan dievakuasi. Namun, kondisi korban sudah tak bernyawa.

“Salah satu relawan dari Tim SAR gabungan melihat korban tersangkut di bebatuan sungai belakang SMK Muhammadiyah Mlonggo,” katanya.

Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Mlonggo untuk visum. Setelah divisum oleh dokter, korban dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →