Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Pimpin AMPI Kudus, Ini Janji Ali Mukhlisin



Reporter:    /  @ 20:09:04  /  28 Februari 2016

    Print       Email
Ketua DPD AMPI Kudus terpilih, Ali Mukhlisin saat menerima pataka (Istimewa)

Ketua DPD AMPI Kudus terpilih, Ali Mukhlisin saat menerima pataka (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kudus Ali Mukhlisin, terpilih menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Kudus periode 2016-2021.

Ali terpilih secara aklamasi dalam Musda yang digelar di RM Diva, Wergu Wetan, Minggu (28/2/2016).

Terpilihnya Ali Mukhlisin ini sekaligus menandai berakhirnya kepengurusan DPD AMPI sebelumnya yang dipimpin Jhoni Dwi Harjono. Hadir dalam Musda tersebut seluruh pengurus kecamatan serta perwakilan dari DPD AMPI Jateng.

Ali Mukhlisin dalam sambutannya mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua AMPI Kudus. Pihaknya bertekad untuk memajukan AMPI di Kabupaten Kudus dengan menjalin kerjasama dengan aparat pemerintahan, Polri, TNI yang ada di Kabupaten Kudus.

“Saya akan bina jalur ke pemerintahan, polres, kodim, panglima, poldasu. Agar AMPI di Kabupaten Kudus ini bertambah besar. Saya juga akan merubah paradigma, bahwa OKP bukan peminta-minta,” kata Ali.

Ali Mukhlisin juga bertekad menyatukan semua elemen pemerintah dengan AMPI dan menginginkan kader AMPI menjadi pengusaha, dengan meningkatkan program kerja kedepan.

“Kami tidak akan bisa berbuat yang lebih baik tanpa komunikasi dan kebersamaan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam meraihkan kesempatan, untuk menduduki masa jabatan yang penting di organisasi,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →