Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Dapat Hadiah Mobil pada UMK Fun Bike 2016, Ini Firasat Guru SD Asal Temulus Kudus



Reporter:    /  @ 18:32:39  /  28 Februari 2016

    Print       Email
Penyerahan hadiah berupa kunci mobil yang diserahkan langsung oleh Rektor UMK Suparnyo (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Penyerahan hadiah berupa kunci mobil yang diserahkan langsung oleh Rektor UMK Suparnyo (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Rona bahagia seketika terlihat di wajah Arry Yuli Arwan, guru salah satu sekolah dasar (SD) di Desa Temulus, Kecamatan Mejobo, Kudus. Betapa tidak, dia berhasil mendapatkan 1 unit mobil Ayla dalam UMK Fun Bike 2016, pada Minggu (28/2/2016).

Dia mendapatkan grand prize tersebut berkat nomor keberuntungannya, yakni 4577. “Saya kaget waktu dipanggil mendapatkan grand prize ini,’’ ujar guru SD kelahiran Kudus, 30 Juni 1962 tersebut.

Sewaktu dipanggil MC terkait nomor keberuntungannya, dia mengaku berada tak jauh dari panggung utama UMK Fun Bike 2016, yakni di samping Gedung Rektorat UMK.  “Jarak saya dengan panggung utama cuma sekitar 20 meter. Saat dipanggil, saya langsung berdiri menuju panggung utama. Saya sudah hafal nomor tiket saya,’’ ungkapnya.

Baca juga  : Tak Hanya dari Kudus, Peserta dari Jawa Timur juga Ramaikan Fun Bike UMK 2016

Terkait “rezeki nomplok’’ yang didapatnya saat fun bike tersebut, suami Komsatun ini sebenarnya sudah punya firasat. “Saya kalau malam biasanya salat tahajjud. Kebetulan malam menjelang digelarnya UMK Fun Bike 2016, saya berdoa khusus agar mendapatkan doorprize dalam acara ini,’’ akunya.

Herannya, lanjutnya, dia sangat optimistis akan mendapatkan doorprize dalam kegiatan sepeda sehat yang diselenggarakan UMK untuk kali pertama ini. ‘’Saya yakin akan dapat doorprize, tetapi tidak menyangka kalau akhirnya dapat mobil,’’ tuturnya.

Guru olahraga itu menambahkan, grand prize berupa mobil Ayla yang diraihnya akan dipergunakan untuk keperluan keluarga. “Mobil ini akan saya gunakan sendiri, untuk keluarga,’’ katanya.

Terkait perolehan grand prize, rencananya ayah dua putra ini akan melakukan syukuran dengan para tetangganya. “Sebagai ungkapan rasa syukur, saya akan mengundang tetangga dekat untuk syukuran. Saya secara khusus akan mengundang guru ngaji anak-anak yang mendampingi belajar Alqur’an selama ini,’’ paparnya.

Selain itu, kegiatan yang didukung PR Sukun Kudus ini juga ada hadiah lain berupa tiga sepeda motor yang diraih Moch Kosim (Pemalang), Juwarno (Welahan, Jepara), dan Darwi (Juwana, Pati).

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →