Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kakek Ini Rela Kenakan Seragam SD untuk Ikut Meriahkan Fun Bike UMK



Reporter:    /  @ 11:15:25  /  28 Februari 2016

    Print       Email
Syukrin yang mengenakan seragam SD ikut memeriahkan Fun Bike UMK. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Syukrin yang mengenakan seragam SD ikut memeriahkan Fun Bike UMK. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Di antara ribuan peserta Fun Bike UMK 2016, terlihat ada yang cukup mencuri perhatian, yakni seorang kakek yang mengenakan seragam SD turut mengayuh sepeda bersama peserta lainnya, paga Minggu (28/2/2016).

Ya, dialah Kakek Syukrin (60), salah satu anggota dari Komunitas Onto-onto Tok (OOT) Kudus. Tak hanya Kakek Syukrin saja sebenarnya yang berpakaian cukup nyeleneh, namun, hampir semua anggota komunitas ini mengenakan pakaian dengan beragam tema. Baik dari pahlawan, tokoh bangsa dan lain-lain.

“Seragam ini saya minta dari tetangga saya yang anaknya sudah lulus SD. Selainitu, seragam ini memang khusus saya pakai disaat ada acara sepedasantai,”katanya.

Mengenakan seragam tersebut, kakek yang berdomisili di Kelurahan Wergu Wetan ini, mengakubangga dengan atribut yang dipakainya itu.”Saya bangga dengan seragam ini. Sebab, saya juga hanya lulusan sampaitingkatan SD saja,” ujarnya.

Acara Fun Bike UMK yang didukung oleh PR Sukun Kudusini,juga bisa berlangsung meriah. Peserta tak hanya datang dari Kudus saja, namun dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur juga turut memeriahkan acara ini.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Tak Hanya dari Kudus, Peserta dari Jawa Timur juga Ramaikan Fun Bike UMK 2016

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →