Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Jadi PNS Nyambi Bisnis Jilbab? Kenapa Tidak



   /  @ 10:00:20  /  28 Februari 2016

    Print       Email
Ahmad Muthohar saat menunjukkan jilbab yang akan ia tawarkan ke beberapa toko yang ada di Blora. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Ahmad Muthohar saat menunjukkan jilbab yang akan ia tawarkan ke beberapa toko yang ada di Blora. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Bisa jadi, sebagian pegawai negeri sipil (PNS) gengsi untuk nyambi berbisnis, apalagi bisnis tersebut harus dilakoni di lapangan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Belum lagi, bisnis itu berhubungan dengan wanita, namun, harus dilakukan oleh laki-laki.

Namun, berbeda halnya dengan Ahmad Muthohar (31), PNS asal Demak yang bertugas di Pemkab Blora ini, selain sebagai PNS juga menekuni bisnis jilbab. Pekerjaan sampingan ini, sudah dilakukan sejak setahun terakhir ini.

Biasanya, dia melakoni pekerjaanya itu usai bertugas pada jam kerja. Sore hari, dirinya berkeliling di pasar untuk menawarkan jilbab di toko-toko. “Bukan hanya di toko saja, terkadang saya juga menawarkan jilbab tersebut kepada rekan-rekan kerja,” katanya.

Ketertarikannya untuk nyambi berbisnis jilbab tersebut, karena melihat keponakannya yang terbilang sukses berjualan jilbab melalui online.

Ia katakan, secara perlahan, kini, katanya sudah ada beberapa toko yang di Blora yang mau menampung dagangannya tersebut. “Yang pastinya, pekerjaan sampingan saya ini juga untuk mengasah bakat bisnis saya. Selain itu, tentunya saya juga harus bisa mengatur waktu dengan pekerjaan saya di kantor,” ujar PNS di Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora tersebut.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Ini Kelebihan Gurihnya Kopi Santan yang Hanya Ditemui di Blora

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →