Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Orang Tua Siswa Beri Apresiasi Berdirinya Komunitas Kudus Mengajar



Reporter:    /  @ 09:00:27  /  28 Februari 2016

    Print       Email
Kegiatan yang dilakukan Komunitas Kudus Mengajar. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kegiatan yang dilakukan Komunitas Kudus Mengajar. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Berdirinya Komunitas Kudus Mengajar mendapatkan apresiasi positif dari orang tua siswa. Dengan adanya komunitas ini, diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap dunia pendidikan, khususnya untuk anak-anak.

Evi Yandari, warga Mlatinorowito, Kudus mengatakan, kegiatan yang dilakukan Komunitas Kudus Mengajar dinilai sangat positif. Yakni memberikan pembelajaran, dengan konsep yang berbeda dengan pendidikan formal pada umumnya.

“Konsepnya belajarnya tentunya berbeda dengan pendidikan formal. Tapi, saya melihat perkembangan yang positif terhadap anak saya setelah ikut belajar di komunitas ini. Anak-anak diajarkan pendidikan sesuai dengan usianya dan cara yang mengasyikkan. Anak saya mentalnya lebih berani,” katanya.

Dia menilai, kegiatan Komunitas Kudus Mengajar tersebut sangat positif, karena bisa membantu masyarakat dalam pendidikan. Karena, menurutnya sangat jarang ada komunitas atau ormas yang melakukan hal demikian.

Selain itu, dengan adanya komunitas tersebut, juga dapat meringankan tugas orang tua dalam mendidik anak, khususnya ketika di rumah.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Rindu Melihat Pendidikan Berkualitas, Komunitas Kudus Mengajar Lakukan Gebrakan (Kasih linknya)

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →