Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Artikel ini

Anggota DPR RI Asal Rembang Ini Larang Media Kampanyekan LGBT



   /  @ 18:55:00  /  27 Februari 2016

    Print       Email
Anggota Komisi I DPR RI asal Rembang, Arvin Hakim Toha ketika mengunjungi kegiatan pelatihan kader penggerak yang selenggarakan DPC PKB Rembang di Gedung NU Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Anggota Komisi I DPR RI asal Rembang, Arvin Hakim Toha ketika mengunjungi kegiatan pelatihan kader penggerak yang selenggarakan DPC PKB Rembang di Gedung NU Rembang. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Anggota Komisi I DPR RI asal Rembang, Arvin Hakim Toha mengingatkan agarseluruh media penyiaran untuk tidak ikut mengkampanyekan lesbian,gay,bisexual dan transgender (LGBT).

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media di sela-sela kegiatan pelatihan kader penggerak yang selenggarakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rembang di Gedung NU Rembang, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya, ia mengaku sudah menyurati beberapa media penyiaran untuk tidak mengkampanyekan LGBT. “Untuk televisi dan radio sudah diberi surat untuk tidak melakukan kampanye LGBT melalui penyiaran. Tentu warga LGBT ini pasti melawan, yang kadang menjelek-jelekkan orang-orang,” ungkapnya.

Wakil rakyat yang membidangi masalah pertahanan,intelijen, komunikasi dan informatika itu juga menyebut, hampir semua televisi di Indonesia selama ini ikut mengkampanyekan LGBT. Sehingga, hal tersebut harus mulai dihentikan. “Memang media banyak dikuasai orang-orang LGBT, terutama dari segi hiburannya,” sebutnya.

Arvin menyatakan, menolak LGBT sebagaimana keputusan dari PBNU pusat. Selain bertentangan dengan ajaran agama Islam, LGBT juga bertentangan dengan UU yang ada di Indonesia. “Saya tidak setuju dengan LGBT, seperti keputusan PBNU dalam konferensi pers. Saya sebagai orang NU, persis sama dengan keputusan PBNU,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Ini 6 Poin Kesepakatan Komisi II DPR dan Kementrian PAN-RB Terkait Tenaga Honorer K2

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →