Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Inilah Bahayanya Nyalakan Obat Nyamuk Bakar Ditinggal Tidur



Reporter:    /  @ 15:22:44  /  27 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Pati – Rumah milik Umbar (60), warga Dukuh Guyangan, Desa Sidoluhur, Kecamatan Jaken, Pati dilalap si jago merah, Jumat (26/2/2016) malam. Kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk yang mengenai kasur yang pada akhirnya menjalar dan membakar rumah Umbar. Sontak, insiden tersebut menggemparkan warga setempat.

Pemadaman api pun dilakukan pemilik rumah bersama-sama dengan penduduk setempat. Si jago merah akhirnya berhasil ditaklukkan sekitar pukul 21.00 WIB, setelah warga berjibaku menyiramkan air selama 30 menit.

“Kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk yang mengenai kasur hingga menjalar dan berkobar membakar seisi rumah. Meski tidak ada pemadam kebakaran, tapi penduduk bahu membahu menyiramkan dengan air hingga kebakaran berhasil dipadamkan,” kata Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo kepada MuriaNewsCom.

Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa nahas tersebut. Tapi, kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta. “Nihil. Tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 15 juta,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Terungkap! Begini Kronologis Kebakaran Mebel di Kayen PatiĀ 

Ini Penyebab Kebakaran Tempat Pengeringan Jagung di GroboganĀ 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →