Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

SSBC Siapkan 100 Peserta Fun Bike di UMK



Reporter:    /  @ 14:15:21  /  27 Februari 2016

    Print       Email
Perwakilan SSBC melihat persiapan Fun Bike UMK yang diselenggarakan Minggu, 28 Februari 2016. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Perwakilan SSBC melihat persiapan Fun Bike UMK yang diselenggarakan Minggu, 28 Februari 2016. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Fun Bike yang akan digelar oleh Universitas Muria Kudus (UMK) pada Minggu (28/2/2016) disambut antusias warga. Di antaranya Sukun Special By Cycle Community (SSBC) yang menyiapkan 100 peserta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager Marketing PR Sukun Kudus Burhansyah Ridlo Wartono saat meninjau lokasi dan kesiapan panitia penyelenggara Fun Bike di UMK.

“Kita, Sabtu (27/2/2016) ini ingin mengkroscek kesiapan panitia. Selain itu, nantinya kita akan mendirikan satu tenda berukuran 3 m x 9 m sebagai fasilitas posko berkumpulnya anggota SSBC ini,” katanya.

Diketahui, ke-100 peserta Fun Bike yang tergabung dalam SSBC yang akan ikut serta kegiata di UMK tersebut terdiri dari beberbagai kalangan. Seperti halnya para karyawan PR Sukun, warga umum, pelajar dan lainnya. Harapannya, kegiatan yang didukung PR Sukun ini bisa lebih meriah dengan kehadiran banyak peserta.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Peserta Fun Bike UMK 2016, Jangan Nyasar, Perhatikan Rutenya Ini 

Wow, Saat Ini Pendaftar Fun Bike UMK Capai 6 Ribu Peserta 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →