Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

17 Orang Pengendara Tewas Kecelakaan di Pati pada Awal Tahun



Reporter:    /  @ 12:05:41  /  27 Februari 2016

    Print       Email
Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho saat ditanya awak media. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho saat ditanya awak media. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Angka kecelakaan di Kabupaten Pati meningkat memasuki awal 2016. Selama Januari saja, sebanyak 17 pengendara meninggal dunia karena kecelakaan.

Dari berbagai kasus kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia, sebagian besar berasal dari pengendara sepeda motor. Karena itu, kehatian-hatian dan penggunaan helm standar benar-benar ditekankan untuk menghindari kecelakaan maut.

“Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Pati sejauh ini masih aman dan kondusif. Hanya saja, ada dua kejadian yang paling menonjol, yakni pencurian sepeda motor dan kecelakaan,” ujar Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho kepada MuriaNewsCom, Sabtu (27/2/2016).

Ia berpesan kepada pengendara di Pati supaya lebih mengedepankan keselamatan dari segala kepentingan saat berkendara di jalan. Selain itu, penggunaan helm standar wajib dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemungkinan buruk.

“Hindari ngebut di jalan, patuhi rambu lalu lintas, gunakan helm dan kelengkapan berkendara, selalu hati-hati, serta fokus dalam berkendara. Keselamatan itu nomor satu,” pesannya.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Jembatan Kaliampo Pati Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →