Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Dukun di Pati Sarankan Tanam Tulang Babi untuk Tangkal Tuyul



Reporter:    /  @ 21:06:21  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Pati – Agus Suharto, warga Desa Telogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati tak menyangka bila uangnya sering hilang dalam jumlah yang sedikit, setiap menerima gaji atau berjualan sapi.

Baca juga :

Tuyul Beraksi di Pati, Uang Warga Tlogorejo Hilang

Tak Masuk Akal, Tapi Ini Nyata! Tetangga Sempat Lihat 3 Tuyul Masuk Rumah Warga di Tlogorejo Pati, Uang pun Raib

Geregetan dengan kondisi uang yang sering hilang dalam jumlah yang sedikit, Nur Hadi, kakak ipar Agus mencoba untuk menanyakannya pada paranormal.

Betapa terkejutnya Hadi, setelah dukun mengatakan bila memang ada banyak tuyul yang berkeliaran di Desa Tlogorejo. ”Saya datang ke dukun untuk mencari tahu penyebab seringnya uang keluarga yang hilang dalam jumlah sedikit. Ternyata benar, itu ulah tuyul,” ungkap Hadi kepada MuriaNewsCom, Jumat (26/2/2016).

Dari hasil konsultasi dengan paranormal, Hadi mengaku disarankan untuk menanam tulang babi di setiap pojok rumah. Hal itu diharapkan menjadi penangkal bagi tuyul yang mencoba masuk rumah dan mengambil uang.

”Sayangnya, saya kesusahan mencari tulang babi. Akhirnya, saya biarkan sampai sekarang. Uang keluarga masih sering hilang sampai sekarang,” tukasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →