Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Warga Binaan Rutan Kelas II B Kudus Diperiksa 4 Tim Ahli, Ada Apa?



Reporter:    /  @ 20:59:21  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Tim jajaran polres kudus Bripka Ahmad Fatah sedang menggeledah atau memeriksa setiap sudut dan perlengakan yang berada di dalam sel. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Tim jajaran polres kudus Bripka Ahmad Fatah sedang menggeledah atau memeriksa setiap sudut dan perlengakan yang berada di dalam sel. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Disaat ke 127 warga binaan Rutan Kelas II B Kudus kelauar dari ruangan dan diperiksa urin di Aula. Jajaran lapas dan Polres Kudus juga memeriksa 13 sel atau rungan warga binaan.

Kepala Rutan Kelas II B Kudus Masjuno memaparkan, disaat mereka keluar ruangan secara per kelompok, maka ruangan itu diperiksa oleh jajaran lapas dan dibantu oleh tim dari polres kudus. ”Hal itu dilakukan supaya berjalan baik, dan bebas memeriksa,” katanya.

Pemeriksaan terhadap warga binaan tersebut melibatkan, dari tim Shabara, tim Reserse, tim Narkoba, dan dokter kesehatan Polres Kudus sebanyak 61 orang serta petugas lapas sebanyak 42 orang.
”Dalam pemeriksaan baik test urin atau kamar atau sel warga binaan, dari petugas tidak menemukan benda tajam, ponsel dan benda terlarang lainnya,” tuturnya.

Masjuno mengungkapkan, secara insidentil pihaknya memeriksa setiap hari. Akan tetapi khusus bagi pemeriksaan setiap bulan sekali ini, menggandengn pihak kepolisian. ”Sehingga pemeriksaan itu bisa menyeluruh. baik dari narkoba dan lainnya,” tegasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →