Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Berjalan di Rel, Pemuda di Grobogan Tewas Tertabrak Kereta Barang



Reporter:    /  @ 20:20:16  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Nasib tragis menimpa Marjuni, warga Desa Sumberrejosari, Kecamatan Karangrayung. Saat berjalan di lintasan kereta api, pemuda 21 tahun itu tertabrak kereta barang yang tengah melaju kencang hingga tewas seketika.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi Jumat (26/2/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, korban diketahui tengah berjalan kaki seorang diri menyusuri lintasan kereta yang masuk wilayah Dusun Jateng, Desa Rawoh, Kecamatan Karangrayung.

Tidak berselang lama, dari arah timur terlihat ada kereta barang yang melaju menuju arah Semarang. Melihat ada orang berjalan di tengah lintasan, beberapa warga sudah berupaya memberikan peringatan.

“Masinis kereta bahkan sudah berulangkali membunyikan klakson agar pejalan kaki itu keluar dari lintasan. Namun, orang itu sepertinya tidak mendengarkan,” kata Raharjo, warga setempat.

Kapolsek Karangrayung Iptu Sukardi mengatakan, dimungkinan, korban mencari jalan pintas dengan berjalan kaki menyusuri rel kereta api. Padahal, tindakan itu sangat berbahaya.

“Kasus ini murni sebuah kecelakaan dan jenazah korban sudah kita serahkan pada keluarganya,” katanya.

Editor : Kholistiono

 

Baca juga : Mau Nyemprot Padi, Perempuan Setengah Baya Tewas Tersenggol Kereta Api

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →