Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Ada yang Baru di Jajaran Kodim 0721/Blora



   /  @ 19:52:21  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa memimpin langsung serah terima jabatan Dandim 0721/Blora(MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa memimpin langsung serah terima jabatan Dandim 0721/Blora. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Tonggak kepemimpinan Kodim 0721/Blora kini telah berpindah tangan. Dari semula dipimpin Letkol Inf Ariful Mutaqin, kini digantikan Letkol Inf Susilo yang sebelumnya menjabat Pabandya Ops Kas Kostrad. Sementara, Letkol Inf Ariful Mutaqin kini menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan Rindam IV/Diponegoro.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa di Aula Markas Korem, pada Jumat (24/02/2016).

Dalam sambutannya, Kolonel Kav Kolonel Kav Prantara Santosa menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang telah dilaksanakan itu, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

“Hal ini, juga sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Darat. Saya berharap, Dandim yang baru untuk segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. Kemudian, segera berkoordinasi untuk merumuskan strategi operasional agar di satuan baru dapat merespon dan mengantisipasi perkembangan, perubahan dan dinamika sosial yang terjadi,” ujarnya.

Danrem juga meminta, bagi Dandim yang baru agar melanjutkan dan meningkatkan upaya membangun kebersamaan dan soliditas satuan. “Semua itu, perlu terus kita lakukan, karena disitulah letak kekuatan kita,” ungkap Danrem.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →