Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Wow, Saat Ini Pendaftar Fun Bike UMK Capai 6 Ribu Peserta



Reporter:    /  @ 17:55:40  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Salah satu papan reklame Fun Bike UMK terpampang di gerbang UMK. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Salah satu papan reklame Fun Bike UMK terpampang di gerbang UMK. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Kudus – Fun Bike Universitas Muria Kudus (UMK) yang digelar Minggu (28/2/2016) mendatang, saat ini sudah mencapai 6 ribu peserta yang mendaftar. Hal tersebut diutarakan Edris, salah satu panitia bagian pendaftaran.

”Ya Alhamdulillah hingga saat ini jumlah pendaftar yang akan mengikuti Fun Bike Minggu besok, sudah mencapai 6 ribu orang,” katanya.

Diketahui, Fun Bike yang didukung PR Sukun tersebut digunakan untuk memeriahkan Dies Natalis (hari lahir) UMK yang ke 35. ”Sebenarnya acara ini memang untuk Dies Natalis UMK ke 35. Sehingga pesertanya sangat antusias. Baik dari kalangan umum bahkan mahasiswa ini,” tuturnya.

Sementara itu, pihak panitia juga akan memberikan hadiah kepada peserta Fun Bike yang beruntung. ”Untuk hadiahnya itu bermacam-macam. Yakni barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, sepeda motor, sepeda gunung bahkan grand prizenya berupa mobil,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk saat ini persiapan sudah 80%. Baik dari perlengkapan maupun secara teknis. ”Dan satu lagi, ada hiburan rakyat berupa musik saat even berlangsung,” imbuhnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →