Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Ibu yang Hilang Terseret Arus Sungai di Jepara Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa



Reporter:    /  @ 17:49:08  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Sri Murti Dian Anggraini saat dievakuasi Tim SAR (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Sri Murti Dian Anggraini saat dievakuasi Tim SAR (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Setelah melalui proses pencarian yang cukup panjang, akhirnya seorang ibu bernama Sri Murti Dian Anggraini (50), warga Desa Pecangaan Kulon, RT 5 RW 2, Kecamatan Pecangaan, Jepara, yang terseret arus di Sungai Pecangaaan, ditemukan. Namun, Sri ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Zainudin mengemukakan, korban terseret arus ditemukan di sungai kawasan Desa Karangaji, Kecamatan Pecangaan, Jepara pada sore tadi. Korban ditemukan Tim SAR gabungan, baik dari Basarnas, SAR Pos Jepara, BPBD Jepara, Jepara Rescue, maupun dari relawan lainnya.

“Korban ditemukan di sungai yang ada di Desa Karangaji. Sungai itu merupakan aliran sungai dari Pecangaan,” kata Zainudin, Jumat (26/2/2016).

Baca juga : Ini Kronologi Ibu Hilang Terbawa Arus di Pecangaan Jepara, Terjatuh saat Jalan Kaki Bersama Anaknya

Kronologi Ibu Hilang Terbawa Arus di Pecangaan Jepara, Terjatuh saat Jalan Kaki Bersama Anaknya

Seperti diberitakan, Sri Murti hanyut saat terpeleset dan jatuh ke dalam parit di depan Kantor Pegadaian Pecangaan, Jepara pada Kamis (25/2/2016) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Kejadian bermula, saat Sri bersama anaknya bernama William baru pulang dari sebuah acara di rumah temannya. Mereka berjalan beriringan dengan posisi Sri berada di trotoar dan anaknya berjalan di jalan bawah trotoar.

Saat berjalan di trotoar, tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh ke parit tepat disebelah trotoar yang lebarnya 1 meter dan berkedalaman 2 meter tersebut. Diduga, ia tidak menyadari telah berada di pinggir trotoar yang berbatasan dengan parit, karena permukaan trotoar dan parit tertutup air setelah hujan turun dengan derasnya.

Ia sempat akan ditolong oleh Torikhul Hadi, seorang penjaja makanan di sekitar lokasi kejadian. Namun karena arus parit deras, Sri tak mampu ditolong dan hanyut ke arah Sungai Pecangaan.

Editor : Kholistiono

 

Baca juga : Ibu Hilang Terseret Arus Usai Terpeleset di Pecangaan Jepara

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →