Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Tak Masuk Akal, Tapi Ini Nyata! Tetangga Sempat Lihat 3 Tuyul Masuk Rumah Warga di Tlogorejo Pati, Uang pun Raib



Reporter:    /  @ 17:35:40  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Uang Rp 50 ribuan milik Agus usai ditukarkan yang semula Rp 100 ribu dan hilang sebanyak lima lembar. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Uang Rp 50 ribuan milik Agus usai ditukarkan yang semula Rp 100 ribu dan hilang sebanyak lima lembar. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Pengakuan Agus Suharto, warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati yang menyatakan uangnya hilang karena diambil tuyul ternyata bukan isapan jempol belaka.

Baca juga : Tuyul Beraksi di Pati, Uang Warga Tlogorejo Hilang

Pasalnya, tetangga Agus sempat melihat dengan mata kepala sendiri ada tiga tuyul yang masuk rumahnya melalui lubang saluran air di belakang rumah. Keesokan paginya, uang Agus pun raib beberapa lembar.

”Waktu itu, uang saya raib beberapa lembar. Tiba-tiba saja, tetangga saya bercerita kepada ibu kalau semalam ada tiga bocah berukuran sangat kerdil masuk ke rumah melalui lubang saluran air,” ungkapnya kepada MuriaNewsCom, Jumat (26/2/2016).

Ia mengatakan, masalah itu bukan saja menimpa dirinya. Beberapa tetangga pun acapkali mengeluh bila uangnya sering hilang beberapa lembar saja, tidak semua.

Tuyul pun dinilai menjadi biang kerok di balik hilangnya uang sejumlah warga dalam jumlah yang tidak banyak, yakni berkisar di angka Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Tak ada upaya yang bisa dilakukan Agus, kecuali pasrah.

”Kelihatannya memang tak masuk akal. Tapi, ini nyata. Uang berkali-kali hilang dalam jumlah yang sedikit pada uang yang sudah dikumpulkan secara rapi. Ini benar-benar meresahkan,” pungkasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

 

Baca juga : Tuyul Gegerkan Facebook di Jepara

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →