Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Ketahuan, Inilah Warung Kopi di Rembang yang Ada Praktik Remas-remas Itunya PK



   /  @ 16:13:07  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Seorang petugas menunjukkan satu botol Vodka ketika melakukan razia di warung kopi milik Joko Darmanto alias Joker, Selasa (23/2/2016) malam. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Seorang petugas menunjukkan satu botol Vodka ketika melakukan razia di warung kopi milik Joko Darmanto alias Joker, Selasa (23/2/2016) malam. (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Warung kopi milik Joko Darmanto alias Joker warga Desa Kedungrejo RT 01 RW 01, Rembang, kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, warung kopi tersebut merupakan lokasi foto panas yang saat ini beredar luas di sosial media.

Dalam foto tersebut, tampak seorang pemandu karaoke berinisial NM (26) warga Sulang yang nyaris telanjang. NM sedang dipangku oleh seorang pria berinisal C warga Pandean yang sedang meremas bagian dada perempuan itu. Sontak saja, foto hot tersebut membuat geger masyarakat. Apalagi tempat kejadian tersebut berada di sebuah warung kopi.

Berdasarkan pantauan MuriaNewsCom, Selasa (23/2/2016) malam, ketika dilakukan razia oleh Satpol PP di warung kopi yang terletak di Jalan Rembang – Blora KM 05 Desa Kedungrejo, Kecamatan Rembang itu, sepintas warung tersebut tampak biasa saja. Bahkan terkesan seperti warung kopi rumahan di kampung pada umumnya.

Warung kopi itu berdinding kayu dan beralas tegel kusut. Selain sebagai warung kopi, rumah tersebut juga menjual berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sabun, sampo, dan lainnya. Ditambah lagi, tiga kakek-kakek duduk di depan warung dengan secangkir kopi dan sebungkus rokok.

Namun siapa sangka, ternyata di bagian belakang rumah itu terdapat dua room untuk karaoke. Room tersebut terbilang cukup wah. Room sudah berlantai keramik, dengan peralatan karaoke lengkap, dan berdinding tembok dengan dilapisi karpet sebagai peredam suara. Di salah satu room inilah, foto panas tersebut bermula.

Kasi Penegak Perda Satpol PP Rembang Sudarno mengatakan, warung kopi tersebut hanya mengantongi izin berjualan warung kopi tanpa fasilitas karaoke. Oleh karenanya, pihaknya berencana menutup karaoke di warung itu. “Kami akan menutup karaokenya, namun warung kopinya tidak, karena sudah ada izinnya,” terangnya.

Namun, lanjut Sudarno, jika ditemukan berjualan miras, maka warung kopinya juga akan ditutup. Ia mengatakan, dalam razia yang digelar, pihaknya tidak mendapatkan miras. Padahal, dalam razia di warung kopi Joker saat itu, seorang petugas mendapati sebotol minuman keras jenis Vodka di lokasi.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Terungkap, Praktik Remas Itunya PK di Warung Kopi Rembang

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →