Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Peserta Fun Bike UMK 2016, Jangan Nyasar, Perhatikan Rutenya Ini



Reporter:    /  @ 15:51:23  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Fun Bike UMK

Fun Bike UMK

 
MuriaNewsCom, Kudus – Bagi kamu yang akan mengikuti Fun Bike yang digelar Universitas Muria Kudus (UMK) pada 28 Februari 2016, berikut rutenya.

Even yang didukung PR Sukun ini ambil start dari kampus UMK di Gondangamanis, Bae, pukul 06.00 WIB. Peserta akan melintasi Pos 1 dekat perempatan Panjang. Pos 2 di Proliman, dan Pos 3 di SDIT dekat PPRK.

Selanjutnya, peserta akan melintasi Taman Bojana yang merupakan Pos 4. Kemudian, peserta akan melewati Jalan Jenderal Sudirman. Di sepanjang jalan protokol tersebut peserta Fun Bike akan melewati Pos 5 di dekat SMP 2.

Masih di Jalan Jenderal Sudirman, peserta akan bertemu dengan Pos 6 dekat Pasar Kliwon. Tak jauh dari tempat itu, berdiri pos berikutnya yakni Pos 7 di areal Penthol.

Pos 8 berada di Prima. Di lokasi tersebut, peserta bisa menikmati udara kota yang semakin siang. Pos 9 di Ngetuk. Di titik Ngetuk hingga sampai di Karangbener dan Kayu Apu. Di situ berdiri Pos 10.

Di pertigaan dekat Kayu Apu atau hampir masuk ke Kelurahan Gondangmanis, berdiri Pos 11. Peserta Fun Bike masih harus memacu sepedanya hingga Pos 12 di Perempatan Gondangmanis.

Peserta selanjutnya akan melewati jalan menuju arah Perempatan UMK. Di sana berdiri Pos 13 yang merupakan garus finis.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Mau Weekend Kamu Semakin Asyik? Yuk Ikutan UMK Fun Bike 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →