Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Sambut Hari Jadi Grobogan, Bupati Senam Bareng PNS



Reporter:    /  @ 15:48:37  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Bupati Grobogan Bambang Pudjiono dan para pejabat setempat berbaur dengan PNS melangsungkan senam bersama (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bupati Grobogan Bambang Pudjiono dan para pejabat setempat berbaur dengan PNS melangsungkan senam bersama (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Ratusan PNS di lingkup Pemkab Grobogan menggelar acara senam bersama yang dilangsungkan di Alun-alun Purwodadi, Jumat (26/2/2016).

Bupati Grobogan Bambang Pudjiono dan para pejabat setempat ikut berbaur dengan PNS dalam olahraga pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut. Terlihat pula, Kapolres Grobogan Indra Darmawan Iriyanto, dan beberapa pimpinan FKPD lainnya.

Acara senam bersama itu digelar selama hampir satu jam.Usai senam bersama, sebagian PNS langsung mengikuti donor darah yang dilangsungkan di pendopo. Beberapa pejabat terlihat ikut pula menyumbangkan darahnya.

Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muchtarom menyatakan, kegiatan yang dilangsungkan hari ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-290 Kabupaten Grobogan 4 Maret mendatang.

“Selain senam dan donor darah, ada beberapa kegiatan lain yang dilakukan. Antara lain, ziarah, upacara, dan beragam lomba,” katanya.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Ratusan PNS di Grobogan Dapat Pembekalan Jelang Purna Tugas

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →