Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Tuyul Beraksi di Pati, Uang Warga Tlogorejo Hilang



Reporter:    /  @ 15:15:11  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Agus menunjukkan sisa uang hasil penjualan sapi yang ia duga hilang diambil tuyul. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Agus menunjukkan sisa uang hasil penjualan sapi yang ia duga hilang diambil tuyul. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Agus Suharto, warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu, Pati mengeluh lantaran uangnya acapkali hilang secara tidak wajar. Terakhir, uang Agus senilai Rp 13 juta hasil penjualan sapi hilang Rp 500 ribu di dalam lemari yang ia kunci rapat. Padahal, kedua kunci lemari ia bawa kemana-mana.

“Saya terima uang hasil penjualan sapi pada Sabtu. Berhubung bank tutup, akhirnya saya simpan dulu di lemari untuk saya tabung pada Senin. Uang itu saya hitung disaksikan ayah senilai Rp 13 juta. Lemari saya kunci rapat dan kedua kunci selalu saya bawa saat kerja,” tutur Agus kepada MuriaNewsCom, Jumat (26/2/2016).

Alangkah terkejutnya Agus ketika uang itu ia ambil dari lemari, tiba-tiba jumlahnya berkurang senilai Rp 500 ribu. Kondisi lemari baik dan tidak ada yang rusak sama sekali. “Uang yang hilang berupa lembaran seratus ribuan sebanyak lima lembar. Dua kunci itu saya bawa semua. Sepertinya ini ulah tuyul,” ungkapnya.

Kejadian itu sudah beberapa kali terjadi, terutama saat Agus terima gaji atau setelah menjual sapi. Uang yang hilang pun tak banyak, berkisar di angka tiga hingga lima lembaran uang dengan pecahan Rp 50 ribuan dan Rp 100 ribuan.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Tuyul Gegerkan Facebook di Jepara 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →