Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Terungkap, Praktik Remas Itunya PK di Warung Kopi Rembang



   /  @ 14:48:26  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Foto syur yang beredar luas di media sosial di Rembang

Foto syur yang beredar luas di media sosial di Rembang

 

MuriaNewsCom, Rembang – Praktik remas payudara di warung kopi berfasilitas karaoke di Rembang ternyata bukan gosip semata. Hal itu terungkap dengan beredarnya foto syur di media sosial yang menggegerkan warga Rembang.
Dalam foto tersebut, tampak seorang pemandu karaoke nyaris telanjang berada di pangkuan seorang pria yang sedang meremas payudara pemandu karaoke itu di sebuah room.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, pemandu karaoke yang nyaris telanjang dalam gambar tersebut berisial NM (26) warga Sulang. Sementara pria yang sedang meremas payudara NM, berinisial C warga Pandean Rembang. Ternyata, foto tersebut diambil di sebuah room dari warung kopi di Rembang yang terletak di jalan Rembang – Blora KM 05 Desa Kedungrejo, Kecamatan Rembang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Penegak Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rembang, Sudarno kepada awak media, Jumat (26/2/2016) siang.

Satpol PP merazia Warung Kopi milik Joko Darmanto alias Joker warga desa Kedungrejo, Rembang, Selasa (23/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Satpol PP merazia Warung Kopi milik Joko Darmanto alias Joker warga desa Kedungrejo, Rembang, Selasa (23/2/2016). (MuriaNewsCom/Ahmad Wakid)

Ia membenarkan, foto tak senonoh yang menggegerkan warga Rembang itu terjadi di salah satu room warung kopi milik Joko Darmanto alias Joker warga Desa Kedungrejo RT 01/RW 01 Rembang.

Ia mengaku mendapatkan foto tersebut dari masyarakat. Kemudian segera ditindaklanjuti dengan melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan. “Ada laporan dari masyarakat yang resah terkait foto asusila di yang dilakukan dalam room warung kopi. Akhirnya saya sikapi langsung ke lokasi ketemu pemiliknya,” kata Sudarno.

Disampaikan olehnya, pihak pemilik warung kopi membenarkan terkait foto tersebut memang terjadi di salah satu room warung kopinya. Bahkan, menurutnya bukan hanya foto saja yang beredar luas namun ada videonya.

Sayangnya, Sudarno mengaku berdasarkan penelusuran anggotanya video tidak berhasil mendapatkannya. “Foto-foto itu beredar kemana-mana, bahkan ada videonya. Namun videonya saya lacak, sudah tidak ada,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →