Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pasar Induk Blora Bakal Dipindahkan



   /  @ 14:45:49  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Kondisi Pasar Induk Blora. Rencananya, pasar ini bakal dipindahkan ke kawasan Gabus, Kelurahan Kamolan, Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Kondisi Pasar Induk Blora. Rencananya, pasar ini bakal dipindahkan ke kawasan Gabus, Kelurahan Kamolan, Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Rencana Pemkab Blora bakal merevitalisasi Pasar Induk Blora menjadi lebih modern, dengan bangunan tiga lantai dan dilengkapi eskalator, nampaknya bakal tidak terwujud. Hal ini, menyusul rencana Bupati Blora Djoko Nugroho yang bakal memindahkan pasar induk.

Rencana pemindahan pasar induk, karena dinilai tidak lagi tepat. Sebab, letak pasar induk berada di jantung kota. “Hanya di Blora yang pasarnya terletak di tengah kota. Makanya, rencananya kita pindak ke kawasan Gabus, Kelurahan Kamolan, Blora,” ujar bupati.

Pembangunan pasar yang baru, nantinya akan dilengkapi dengan berbagi fasilitas dan aspek penunjang. Seperti angkutan umum, yang nantinya akan diarahkan ke sana. “Angkutannantinya sampai depan pintu pasar langsung,” jelas Kokok.

Selain itu, Kokok berjanji akan menertibkan keberadaan pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Taman Seribu Lampu Cepu.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Ratusan Pedagang Pasar Blora Bubuhkan Tanda Tangan di Atas Kain Putih, Ada Apa Ya?

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →