Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Eagle Cafe Kudus, Siap Memuaskan Rasa Kopimu



Reporter:    /  @ 13:40:37  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Barista di Eagle Cafe menyiapkan menu yang diorder pengunjung. Ini adalah lokasi nongkrong baru di Kudus, dengan pemandangan alun-alun yang mengasyikkan. MERIE

Barista di Eagle Cafe menyiapkan menu yang diorder pengunjung. Ini adalah lokasi nongkrong baru di Kudus, dengan pemandangan alun-alun yang mengasyikkan. MERIE

MuriaNews, Kudus – Satu tempat nongkrong asyik yang tidak boleh dilewatkan anak muda di Kudus dan sekitarnya. Apalagi lokasinya juga sangat strategis, berada di Alun-alun Kudus.

Namanya Eagle Cafe. Letaknya di alun-alun, tepatnya di rooftop Restoran Garuda. Sebuah resto yang sudah melegenda, yang kini menambah lagi satu ruang untuk mereka yang hobi ngopi.

Kafe ini memang dibuat khusus, dan menempati bangunan atas Resto Garuda. Sehingga memang sangat cocok untuk tempat nongkrong. Pemandangan arah Alun-alun Kudus juga terlihat jelas.

Barista Eagle Cafe Ignatius Allesandro mengatakan, konsep di tempatnya memang mengusung suasana yang nyaman untuk nongkrong bagi mereka pecinta kopi.

”Lokasi yang di tengah kota, posisi di rooftop, membuat Eagle Cafe menawarkan suasana yang berbeda. Sehingga akan sangat pas untuk menghabiskan waktu di sini,” jelasnya.

Bukan itu saja. Karena ini adalah tempat nongkrong, maka tentu saja menu kopi menjadi andalannya. Allesandro yang lulusan Fakultas Teknik Universitas Parahyangan Bandung ini, mengatakan bahwa pengunjung bisa menemukan aneka jenis kopi di sini.

”Kami menyediakan aneka minuman jenis kopi. Karena memang kita mengedepankan kopi di sini. Mulai dari kopi item, espresso, latte, capuccino, dan sebagainya. Dan rasanya boleh diadu dengan lainnya,” katanya.

Selain itu, ada menu minuman ringan lainnya yang juga tidak kalah segarnya. Dan yang pasti, menu-menu snacknya juga tidak boleh dilewatkan. Salah satunya yang cukup menari adalah apel goreng.

Sekilas menu ini akan terlihat seperti kentang wedges goreng. Namun saat digigit, barulah terasa bahwa itu adalah apel yang digoreng dengan menggunakan sedikit tepung ini.

Rasanya tetap renyah, namun tidak meninggalkan rasa apelnya yang sudah manis. Dicocol menggunakan saus strawberry, membuat apel goreng ini menjadi salah satu menu yang wajib dicoba.

Allesandro mengatakan, kafe ini sendiri secara resmi akan buka pada tanggal 1 Maret mendatang. Di sana, juga ada ruangan yang bisa digunakan untuk bermain musik, menggelar pertemuan, dan sebagainya.

”Tapi kalau teman-teman mau datang, silakan saja. Kami siap untuk melayani mereka,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →