Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Ibu Hilang Terseret Arus Usai Terpeleset di Pecangaan Jepara



Reporter:    /  @ 10:37:31  /  26 Februari 2016

    Print       Email
Proses pencarian korban di sungai Kecamatan Pecangaan, Jepara, dilakukan, Jumat.(MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Proses pencarian korban di sungai Kecamatan Pecangaan, Jepara, dilakukan, Jumat.(MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Seorang warga Desa Pecangaan Kulon, RT 5 RW 2 Kecamatan Pecangaan, Jepara bernama Sri Murti Dian Anggraini (50). Dia hilang terseret arus setelah terpeleset dan jatuh di dalam parit di depan kantor pegadaian Pecangaan Jepara pada Kamis (25/2/2016) malam sekitar pulul 21.00 WIB.

Meski sudah dimulai pencarian sejak malam tadi, namun sampai menjelang Jumat (26/2/2016) siang ini korban masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan, Korban diperkirakan terbawa arus yang deras karena wilayah Kabupaten Jepara tengah terguyur hujan lebat beberapa waktu terakhir. Dimungkinkan korban terbawa arus sampai ke aliran sungai.

Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih menyusuri aliran sungai tersebut. Tak hanya di wilayah Desa Pecangaan saja, namun pencarian sudah sampai di wilayah sungai yang berada di Desa Karangrandu, Kecamatan Pecangaan.

“Kami telah menyusuri parit tersebut hingga ke muara di sungai pecangaan namun belum membuahkan hasil. Saat ini proses pencarian masih dilanjutkan,” ujar Agung Hari Prabowo, Koordinator Pos SAR Jepara, Jumat (26/2/2016).

Tim Sar gabungan terdiri dari sejumlah instansi baik pemerintah maupun swasta serta relawan. Seperti Basarnas, BPBD Jepara, SAR Jepara, Jepara Rescue, Tagana, Bagana, KSR PMI, Ubaloka dan masih banyak lagi.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Bocah TK Asal Desa Degan Pati Tewas Tenggelam di Sungai 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →