Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Diiming-imingi Uang Rp 5 Ribu, Keperawanan Bocah SMP Ini Direnggut Kakek 62 Tahun Asal Dukuhseti



Reporter:    /  @ 19:54:50  /  25 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Pati – Nekat benar kakek berusia 62 tahun asal Kecamatan Dukuhseti, Pati. Dengan merayu bocah berusia 12 tahun yang masih tetangganya sendiri dengan iming-iming uang Rp 5 ribu, kakek yang diketahui bernama Kaswi telah merenggut keperawananannya.

“Dari hasil pemeriksaan, perbuatan bejat itu dilakukan dua kali pada Oktober 2015 lalu,” ujar Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho melalui Kasubbag Humas Polres Pati AKP Sri Sutati kepada MuriaNewsCom, Kamis (25/2/2016).

Baca juga : Bejat, Dukun Palsu Jepara Setubuhi Ibu dan Cabuli Anak Gadisnya 

Modus yang dilakukan sang kakek, lanjutnya, dengan mengiming-imingi bocah tersebut dengan uang Rp 5 ribu, untuk kemudian diajak berhubungan laiknya suami istri. Korban yang tinggal bersama neneknya tersebut juga diketahui sering bermain dan nonton televisi di rumah sang kakek.

“Korban tinggal berdua dengan neneknya. Ibunya sudah meninggal dunia, sedangkan ayahnya merantau di Jepara,” tambahnya.

Atas perbuatannya, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditahan di Mapolres Pati. Sang kakek pun dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014.

“Kalau terbukti melakukan tindakan asusila terhadap anak yang sedang duduk di bangku kelas VII SMP itu, pelaku terancam hukuman pidana penjara antara 5 hingga 15 tahun,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Baca juga : Bocah 12 Tahun Hamil Dicabuli Kakek di Dukuhseti Pati

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →