Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Video – Truk Guling ke Sawah di Kecapi Jepara Malah jadi Tontonan



Reporter:    /  @ 18:48:24  /  25 Februari 2016

    Print       Email
Sejumlah warga ada yang menonton dan membantu mengevakuasi kayu muatan truk. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Sejumlah warga ada yang menonton dan membantu mengevakuasi kayu muatan truk. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Truk bermuatan sarat kayu sisa mebel H 1 535 QE. Truk tersebut terguling dan terperosok di area persawahan di Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Jepara, Kamis (25/2/2016) sore. Beruntung, sopir dan empat penumpang truk tersebut dalam kondisi selamat.

Salah seorang saksi yang juga warga setempat, Suriyah menceritakan, truk tersebut awalnya melaju dari arah utara ke selatan. Saat berada di jalan tanjakan, truk tersebut tak kuasa melaju hingga akhirnya berjalan mundur dan terguling di sawah.

“Di belakang truk itu ada kendaraan lain tapi berhasil menghindar dengan belok ke kiri. Sedangkan truk itu, terus berjalan mundur,” ujar Suriyah kepada MuriaNewsCom, Kamis (25/2/2016).
Menurut dia, sebelum akhirnya masuk ke sawah sedalam lebih dari dua meter, truk itu sempat menabrak pembatas jembatan. Namun, kerasnya benturan membuat pembatasan jembatan roboh dan truk langsung terperosok ke dalam sawah.

“Saya melihatnya miris. Tapi kok beruntung sopir dan kernetnya selamat,” imbuh Suriyah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, truk nahas itu dikemudikan oleh Simen, warga Desa Papringan, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Akibat peritiwa ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian mengalami kemacetan panjang.

Sementara itu, warga setempat masih melakukan pembongkaran muatan truk. Itu dilakukan agar truk ringan saat dievakuasi. Sedangkan sang sopir mendapatkan bantuan dari warga untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga :
Truk Tercebur di Sungai Jepara Usai Sopirnya Pulang dari Nonton Orkes Dangdut 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →