Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Ini Isi Pesan Mesra dari Kekasih Bayu, Mayat yang Ditemukan di Pantai Ngelak Jepara



Reporter:    /  @ 14:20:16  /  25 Februari 2016

    Print       Email
Mayat saat dievakuasi dari pantai Ngelak Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Mayat saat dievakuasi dari pantai Ngelak Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Identitas sesosok mayat yang ditemukan di pantai Ngelak Desa Jambu Kecamatan Mlonggo Jepara telah terungkap. Dia adalah Bayu Tri Pratama (25), warga Desa setempat. Terungkapnya identitas tersebut setelah ada pesan masuk ke kartu provider milik Bayu yang ternyata dari kekasih pujaan hatinya.

Baca juga : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Ngelak Jepara

”Dalam pesan SMS nya tertulis, Sayangku, kamu kok gak pernah ngasih kabar, tak hubungi gak bisa, gak pernah balas. Aku sampai gak doyan makan,” kata Jono, petugas ruang jenazah RSUD Kartini Jepara membacakan pesat singkat dari kekasih Bayu bernama Imah, Kamis (25/2/2016).

Dari pesan tersebut pihak kepolisian langsung menghubungi nomor handphone yang tertera. Saat dihubungi, kekasih Bayu sempat nyambung namun setelah disampaikan jenazah Bayu ditemukan di pantai Ngelak, Imah pun tak bersuara.

”Kemudian ada yang berbicara lagi, yakni ibu dari pacar Bayu ini dan memberitahu identitasnya,” kata Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suwasana.

Baca Juga : Terungkap, Identitas Mayat Ditemukan di Pantai Ngelak Jepara

Dari informasi ibu dari kekasih Bayu yang menyelak pembicaraan sesaat setelah tak ada suara, diketahui setelah Imah mendapatkan kabar Bayu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, langsung tak sadarkan diri alias pingsan.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →