Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Terungkap, Identitas Mayat Ditemukan di Pantai Ngelak Jepara



Reporter:    /  @ 14:04:45  /  25 Februari 2016

    Print       Email
Mobil olah TKP Polres Jepara berada di depan ruang jenazah RSUD Kartini Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Mobil olah TKP Polres Jepara berada di depan ruang jenazah RSUD Kartini Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Mayat yang ditemukan tanpa identitas di pantai Ngelak Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo, Jepara, akhirnya terungkap identitasnya. Setelah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat, pihak kepolisian mendapatkan sebuah smartphone dan kartu pelanggan supermarket.

Jenazah tersebut diketahui bernama Bayu Tri Pratama (25), warga Desa Jambu RT 12 RW 3 Kecamatan Mlonggo, Jepara. Pengungkapan tersebut bermula dari temuan sebuah smartphone dalam kondisi mati, namun di dalamnya masih terdapat kartu provider. Kemudian kartu tersebut diaktifkan menggunakan handphone lain. Dari situ, ada dua pesan singkat yang masuk. Salah satunya, pesan dari kekasih korban.

Baca juga : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Ngelak Jepara

”Kemudian kami hubungi nomor yang mengirim pesan itu. Dari situ kami mulai mengetahui identitas jenazah ini,” kata Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suwasana kepada MuriaNewsCom, Kamis (25/2/2016).

Menurutnya, kekasih korban tersebut bernama Imah. Selanjutnya, pihaknya mendatangi kediaman kekasih korban untuk memintai keterangan. Dari situ, identitas korban pun sudah dapat diketahui.

”Kami masih melakukan penyelidikan peristiwa ini, termasuk mencari tahu penyebab kematian korban,” katanya.

Sampai berita ini ditulis, mayat korban masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kartini Jepara. Seperti diberitakan, Tinggi badan mayat korban sekitar 180 cm dan beratnya sekitar 70 kilogram, mengenakan baju berwarna hitam.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →