Loading...
You are here:  Home  >  Hukum & Kriminal  >  Artikel ini

Nyabu di Hotel, Mahasiswa Asal Pati Dibekuk Polisi



Reporter:    /  @ 13:30:49  /  25 Februari 2016

    Print       Email
Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo menginterogasi pelaku penyalahgunaan narkotika di Pati beberapa bulan yang lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo menginterogasi pelaku penyalahgunaan narkotika di Pati beberapa bulan yang lalu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Seorang mahasiswa berinisial BH (23), warga Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa dibekuk petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pati lantaran diduga menyalahgunakan narkotika golongan I jenis sabu di salah satu hotel melati di Pati.

Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho mengatakan, penangkapan yang dilakukan terhadap BH menjadi bagian dari Operasi Antik Candi 2016. “Satuan tugas Ops Antik Candi 2016 ini kami pimpin langsung dan berhasil mengungkap target operasi,” katanya kepada MuriaNewsCom, Kamis (25/2/2016).

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu bungkus rokok merek Sampoerna Mild warna putih yang di dalamnya terdapat satu paket narkotika jenis sabu dan satu buah pipa kaca.

Selain itu, polisi juga menyita satu botol air mineral ukuran 330 ml. Tutup botol tersebut terdapat dua buah lubang dengan sedotan plastik warna putih.

“Setelah ditangkap, pelaku mengaku, bila barang bukti yang kami amankan merupakan miliknya. Saat ini, kami memang gencar melakukan operasi penyalahgunaan narkotika karena memang sangat berbahaya untuk generasi muda dan keberlangsungan bangsa,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Lagi Asyik Nyabu di Rumah, Petong Dibekuk Polisi

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →