Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Babinsa Koramil 04/Tunjungan, Blusukan di Gudang Pupuk



Reporter:    /  @ 17:50:13  /  24 Februari 2016

    Print       Email
Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Riyanto bersama Kades Adirejo, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi, Rabu (24/2/2016). (MuriaNewsCom)

Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Riyanto bersama Kades Adirejo, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi, Rabu (24/2/2016). (MuriaNewsCom)

 

MuriaNewsCom, Blora – Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serma Riyanto bersama Kades Adirejo, PPL Kecamatan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi di gudang tempat pengecer/distributor milik Sahri (36) Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan Blora, Rabu (24/2/2016).

Ia menuturkan, kegiatan ini dilakukan, dalam rangka mendata, mengecek, dan sekaligus untuk pengawasan apakah persediaan pupuk untuk para petani di wilayah Kecamatan Tunjungan, khususnya Desa Adirejo tercukupi atau belum. ”Alhamdulillah di wilayah kami, para petani tidak ada yang melapor adanya kekurangan dan kelangkaan pupuk,” ujar Danramil Tunjungan Kapten Inf Darmanto.

Pihaknya selalu berkoordinasi bersama-sama dengan PPL Kecamatan Tunjungan untuk selalu mengadakan kegiatan. Baik pendampingan kepada para kelompok tani dalam penyiapan lahan, penyiapan benih, penanaman dan panen serta pengawasan, pengecekan dan pendataan terhadap distribusi pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Tunjungan.

Pihaknya berharap, agar pupuk bersubsidi dari pemerintah tidak disalahgunakan dan dapat sampai dengan tepat ditangan para petani. ”Karena saat ini pemerintah memiliki program swasembada pangan, sehingga pupuk sangat penting dalam mendukung program tersebut,” tandas Danramil Tunjungan tersebut.
Terpisah Kades mengungkapkan, kami merasa terbantu dengan ke proaktifan Babinsa Serma Riyanto yang

selalu hadir di tengah-tengah warga kami. ”Terima kasih Kapten Inf Darmanto Danramil Tunjungan atas kepedulian ini. Berharap kerja sama yang baik ini jangan sampai pupus, ke depan harus bisa lebih baik lagi,” ujar Kades Adirejo Suhartono.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →