Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Diduga Dapat Bisikan Gaib, Pemuda Ini Bunuh Diri di Jepara



Reporter:    /  @ 14:08:59  /  24 Februari 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Jepara – Peristiwa tragis menimpa pemuda RT 01 RW 01, Desa Karangaji, Kecamatan Kedung, Jepara, Abdul Basit. Pemuda berusia 25 tahun ini meninggal dalam kondisi gantung diri. Diduga, dia melakukan bunuh diri karena depresi dan mendapatkan bisikan gaib.

“Pengakuan mendapatkan bisikan gaib itu dikatakan korban sebelum gantung diri kepada keluarganya,” ujar Kapolsek Kedung AKP Hendrik Irawan kepada MuriaNewsCom, Rabu (24/2/2016).

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (23/2/2016) sore kemarin, di Desa Dongos, Kecamatan Kedung. Dia pertama ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh seorang anak kecil, kemudian memberitahu orang tua. Setelah itu, dilaporkan kepada warga sekitar dan kepada pihak kepolisian.

“Dari keterangan para warga, terutama keluarga korban. Si korban ini mengalami depresi sudah cukup lama. Pihak keluarga juga tidak mengetahui penyebab depresi korban,” ungkap Hendrik.

Dari hasil penyelidikannya, tidak ditemukan adanya luka akibat pemukulan atau penganiayaan. Dari pihak keluarga juga telah mengikhlaskan kepergian korban. Sehingga tidak ada yang dituntut atau dituduh sebagai penyebab kematian korban.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Disebut-sebut Ditempeli Makhluk Halus, Janda Ini Jadi Stres dan Sering Ingin Bunuh Diri 

Pemuda Bunuh Diri di Hadipolo Diduga Frustasi karena Penyakit yang Dideritanya

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →