Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Bocah TK Asal Desa Degan Pati Tewas Tenggelam di Sungai



Reporter:    /  @ 16:56:42  /  23 Februari 2016

    Print       Email
Pihak kepolisian dan warga tengah menunjukkan lokasi di mana Sabrina hanyut. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Pihak kepolisian dan warga tengah menunjukkan lokasi di mana Sabrina hanyut. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Seorang bocah yang duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) bernama Sabrina Dwi Rahmawati, warga Desa Degan, Kecamatan Winong, Pati tewas tenggelam di sungai desa setempat, Selasa (23/2/2016).

Sumarni, tetangga korban kepada MuriaNewsCom mengatakan, korban pulang dari sekolah sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, bocah berusia 5 tahun tersebut hendak menyusul neneknya di sawah.
“Sungai itu tidak jauh dari sawah. Ayah Sabrina bingung karena anaknya tidak pulang sampai siang. Setelah dicari, ayahnya menemukan sepeda dan sandal Sabrina di pinggiran sungai,” ujarnya.
Setelah dicari, korban ditemukan hanyut di sungai. Kondisi Sabrina yang sudah memprihatinkan akhirnya dibawa ke RS Mitra Bangsa Pati.

Sayangnya, korban tidak tertolong. “Iya. Korban sudah tak tertolong lagi dan menghembuskan napas yang terakhir,” imbuh Anggota Radio Antarpenduduk Indonesia (RAPI) Pati Andriyas Suseno.

Jenazah korban rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. Suasana duka masih menyelimuti keluarga korban. Tetangga pun berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa.

Editor : Kholistiono

 

Baca juga : Heboh! Warga Desa Semirejo Gembong Coba Bunuh Diri dengan Mencebur ke Sumur

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →