Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Disebut-sebut Ditempeli Makhluk Halus, Janda Ini Jadi Stres dan Sering Ingin Bunuh Diri



Reporter:    /  @ 20:56:30  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Polisi dan warga tengah mengevakuasi Karini yang mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Polisi dan warga tengah mengevakuasi Karini yang mencoba bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Pengakuan mengejutkan muncul dari Suminah, bibi Karini. Ia mengatakan, Karini sempat ditempeli makhluk gaib sebelumnya akhirnya depresi bertahun-tahun hingga berulang kali mencoba bunuh diri.

“Karini mengalami stres, setelah ketempelan makhluk gaib sejak duduk di bangku SMP. Kondisi stres semakin parah ketika anaknya meninggal dan diceraikan suaminya,” ujarnya kepada MuriaNewsCom, Senin (22/2/2016).

Sebetulnya, kehidupan Karini sehari-hari wajar. Bahkan, Karini dikenal dengan pribadi yang baik, rajin bersih-bersih rumah, dan tekun salat. Namun, Karini berulang kali mencoba bunuh diri dan beberapa kali hilang saat depresi itu kumat.

“Sebelum mencebur sumur tadi, Karini sempat salat. Bahkan, saya dengar dia mengucapkan istigfar saat mencebur sumur. Menurut saya, itu di luar kendalinya,” paparnya.

Tak hanya itu, Karini juga diketahui belum makan selama lima hari sebelum akhirnya menceburkan diri di sumur. “Kondisinya memprihatinkan. Dia betul-betul tidak mau makan selama lima hari ini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Baca juga : Janda Asal Semirejo Pati Ini Sudah 6 Kali Coba Bunuh Diri dengan Mencebur ke Sumur

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →