Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Nyalon Bupati Jepara, Aris Isnandar : Ada yang Mendorong Saya Maju



Reporter:    /  @ 18:03:14  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Aris Isnandar. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Aris Isnandar. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Menjelang dimulainya tahapan secara resmi untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2017, sampai saat ini suhu politik Kabupaten Jepara belum memanas. Masing-masing bakal calon masih bersembunyi dan sedang berhitung kekuatan.

Hal itu seperti yang dikatakan politisi Gerindra, Aris Isnandar. Menurutnya, sampai saat ini para figur di Jepara yang kemungkinan mencalonkan diri pada Pilkada 2017 masih berhitung, baik finansial maupun dukungan.

“Semua masih berhitung kekuatan. Kalau dalam hitungan mereka bisa menang, maka mereka baru akan muncul,” katanya kepada MuriaNewsCom, Senin (22/2/2016).

Disinggung mengenai kemungkinan mencalonkan diri, Aris Isnandar yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jeparamenyatakan masih menunggu. Pihaknya juga mengaku masih berhitung akan kemungkinan tersebut. Sebab, pada Pilkada 2012 lalu, dirinya maju sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Nur Yahman, belum mampu menang.

“Kalau bicara kemungkinan, jelas ada. Tapi kita tunggu nanti. Saat ini semua figur maupun parpol tengah saling lirik. Pengalaman Pilkada sebelumnya juga masih jadi bahan pertimbangan,” ungkapnya.

Menurut dia, nama-nama figur dan bakal calon pun masih banyak beredar hanya di kalangan akar rumput dan forum tak resmi. Salah satu yang gencar diwacanakan akan mencalonkan diri adalah Wakil Bupati Jepara, Subroto dan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

“Kalau saya memang ada yang mendorong untuk maju. Tapi saya masih harus berpikir. Usulan itu masih saya tampung,” kata dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →