Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Pati  >  Artikel ini

Heboh! Warga Desa Semirejo Gembong Coba Bunuh Diri dengan Mencebur ke Sumur



Reporter:    /  @ 18:00:04  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Petugas kepolisian dan warga sempat berhasil mengevakuasi Karini yang mencoba bunuh diri di sumur miliknya. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas kepolisian dan warga sempat berhasil mengevakuasi Karini yang mencoba bunuh diri di sumur miliknya. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Seorang warga Dukuh Gembol RT 2 RW 5, Desa Semirejo, Kecamatan Gembong, Pati bernama Karini (39) mencoba untuk bunuh diri dengan mencebur ke sumur di rumahnya, Senin (22/2/2016).

Beruntung sumur miliknya hanya memiliki kedalaman kurang dari dua meter, sehingga Karini masih bisa diselamatkan oleh penduduk setempat dan petugas kepolisian. Setelah dievakuasi selama 40 menit, Karini akhirnya bisa diangkat dari sumur menggunakan tangga dengan dibantu tali plastik sepanjang 25 meter.

“Kami bersama warga setempat mencoba melakukan evakuasi sekitar 40 menit dengan menggunakan tangga dan tali plastik. Kami sempat kesulitan, karena Karini tidak mau diangkat dari sumur,” ujar Kapolsek Gembong AKP Sugino kepada MuriaNewsCom.

Suara jeritan dari dalam sumur sempat beberapa kali mewarnai aksi evakuasi petugas. Setelah kaki dan tangannya diikat menggunakan kain selendang, Karini berhasil diangkat dan dibawa ke ruang tamu.

Usai dievakuasi, penyakit Karini yang diduga epilepsi kumat. Setelah kumatnya reda, Karini kemudian dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Beberapa bagian tubuh seperti jari jempol kaki dan pergelangan tangan mengalami luka lecet. Sementara itu, tubuh Karini tampak menggigil dengan wajah yang sangat pucat.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →