Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Begini Cara Penyambutan Dandim Jepara yang Baru



Reporter:    /  @ 15:55:57  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Dandim Kodim 0719 Jepara baru, Ahmad Basuki bersama istri saat penyambutannya. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Dandim Kodim 0719 Jepara baru, Ahmad Basuki bersama istri saat penyambutannya. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Komandan Kodim 0719 Jepara baru yakni Letkol Inf Ahmad Basuki yang menggantikan Let Kol Inf Adek Candra Kurniawan meminta kerja sama dan bimbingan semua pihak, terutama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Jepara. Menurutnya, hal itu dibutuhkan agar Kodim Jepara yang dia pimpin ke depan bisa selalu bersinergi dalam upaya menciptakan kondusivitas daerah.

“Jadikan saya sebagai teman dan saudara sehingga bisa terjalin komunikasi yang baik. Jangan ragu untuk memberikan saran dan masukan kepada saya untuk kemajuan Kodim 0719/Jepara ke depannya,” kata Dandim Ahmad Basuki.

Sementara itu, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mengatakan, pihaknya sangat membuka diri atas kehadiran Letkol Inf Ahmad Basuki sebagai pejabat baru Komandan Kodim 0719 Jepara.

“Kami sampaikan selamat datang dan bergabung di jajaran Forkopinda untuk meneruskan tugas baru sebagai Dandim Jepara. Semoga kehadirannya mampu membawa dan meneruskan perjuangan pendahulunya untuk membawa Jepara kedepan lebih baik dan meningkat,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, sebagai Pejabat di jajaran Forkopinda, Dandim yang baru diharapkan dapat membawa motivasi dan semangat baru. Sehingga koordinasi dan sinergitas maupun kebersamaan dengan segenap jajaran Forkopinda dan istansi ke depan dapat lebih meningkat.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →