Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pencarian Korban yang Tenggelam di Embung Rowo Blora Butuh Waktu Hingga 18 Jam



   /  @ 14:47:04  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Evakuasi korban yang tewas tenggelam di Embung Rowo, Krangjati, Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Evakuasi korban yang tewas tenggelam di Embung Rowo, Krangjati, Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Pencarian terhadap seorang remaja bernama M Nurul Huda (16) warga RT 07 RW 01,DesaTegalgunung, Blora, yang tewas tenggelam di Embung Rowo, Karangjati, Blora, butuh waktu hingga 18 jam.

Pencarian yang dilakukan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora dengan dibantu tim dari Dalmas Polres Blora, kodim, jajaran koramil, tim SAR, MDMC Muhammadiyyah serta Tagana, bahkan sempat terhenti karena hujan deras.

Korban yang hilang tenggelam di Embung Rowo pada Minggu (21/2/2016) sore, baru ditemukan ditemukan pad Senin (22/2/2016) sekitar pukul 10.00 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Mudakir salah satu anggota Tim MDMC Muhammadiyah Blora mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Saat ditemukan, jasad korban masih mengenakan celana pendek yang dipakai saat berenang.

Menurut Mudakir, untuk melakukan pencarian terhadap korban, tim sampai tiga kali menebar jaring. “Jasad korban tidak mengambang di air dan juga tidak berada di dasar embung, tapiberada di tengah-tengah,” jelasnya.

Editor : Kholistiono

Baca juga : Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Embung Rowo Blora 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →