Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Embung Rowo Blora



   /  @ 14:11:01  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Evakuasi jasad korban yang tenggelam di Embung Rowo Karangjati, Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

Evakuasi jasad korban yang tenggelam di Embung Rowo Karangjati, Blora (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali)

 

MuriaNewsCom, Blora – Seorang remaja bernama M Nurul Huda (16) warga RT 07 RW 01,DesaTegalgunung, Blora, tewas tenggelam di Embung Rowo, Karangjati Blora.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu (21/2/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika itu, korban sedang memancing di embung bersama empat temannya. Karena, di lokasi awal tempat korban memancing tidak mendapatkan ikan dan sudah lama menunggu juga tidak kunjung dapat, akhirnya korban pindah tempat yang tak jauh dari tempat pertama.

Bambang Sumiarko, teman korban menyatakan, Nurul Huda pada saat itu, berenang di embung yang kedalamannya diperkirakan 4 meter. Namun, ternyata, saat berenang korban dimungkinkan mengalami keram dan meminta tolong kepada rekannya.

Namun, teriakan minta tolong oleh korban tak seketika direspon teman-temannya, karena, korban dianggap bisa berenang. Namun, karena korban masih terus berteriak, akhirnya dirinya langsung mencoba memberikan pertolongan.

“Kejadiannya begitu cepat, saya langsung nyebur waktu itu. Namun, karena saya tidak kuat, saya akhirnya meminta pertolongan warga,” ujarnya.

Tak selang lama, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora dengan dibantu tim dari Dalmas Polres Blora, kodim, jajaran koramil, tim SAR serta Tagana, datang ke lokasi untuk membantu mencari korban.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →