Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Mbak Hantu yang Tiba-tiba Hilang di Pertigaan



Reporter:    /  @ 13:57:49  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Kudus – Banyak hal mistis yang kadang kita temui. Bahkan, mungkin hanya kita sendiri yang mengalami meski itu di keramaian. Pengalaman itulah yang diceritakan oleh salah satu warga yang mengirimkan pengalaman misterinya ke MuriaNewsCom.

Nama saya Rois, warga Kecamatan Dawe, Kudus. Saya mencoba menceritakan pengalaman mistis yang saya alami, beberapa waktu lalu.

Tepatnya, saat saya dari Besito hendak pulang. Ketika itu jam tangan saya menunjukkan pukul 23.30 WIB. Jalan raya telah lengang. Hanya satu, dua pengendara sepeda motor, atau mobil yang melintas. Hanya beberapa sudut di pinggir jalan yang masih menunjukkan aktivitasnya.

Saya memacu gas kendaraan sepeda motor dengan kecepatan sedang. Angin malam, benar-benar membuat saya agak menggigil. Jaket kesayangan ternyata belum mampu melindungi desiran angin malam.

Begitu saya tiba di pertigaan kantor Koramil Dawe. Mata saya tertuju pada seorang perempuan yang berdiri di pertigaan. Tepatnya di arah menuju Desa Puyoh. Seingat saya, perempuan itu mengenakan pakaian kaus biru, serta dibalut dengan celana hitam. Perempuan itu berambut panjang hampir sebahu.

Saya mendekatinya. Lantas menyapanya usai mesin sepeda motor saya matikan. “Mba, kok neng kene dewean bengi-bengi (Mba, kok di sini sendirian malam-malam),” tanyaku sambil memandanginya.

Perempuan itu menjawab dengan wajah menunduk. “Iya mas. Saya nunggu mobil angkutan umum ke Colo,” jawabnya singkat. Mendengar jawabannya, saya heran. Sebab, jika yang dituju arah tersebut, seharusnya tidak menunggu mobil angkutan umum di lokasi dia berdiri.

“Lho kok ngenteni nek kene. Bukane nek pertigaan Pasar Piji? (Lho kok menunggunya di sini. Bukannya di pertigaan Pasar Piji? Mba, jenengan orang mana?” aku mencoba memberi tahu info arah yang benar untuk menuggu angkutan umum sesuai tujuannya.

Ditanya seperti itu, perempuan itu hanya diam. Saya masih menunggu jawabannya sambil membuang pandangan ke tempat lain. Malam ini benar-benar sepi dan gelap, kataku membatin.

Percakapan itu berakhir dengan singkat. Begitu pandangan saya kembalikan ke arah perempuan. Ternyata sosoknya sudah hilang. Saya pandangi lokasi sekitar dan tak menemui apa-apa. Saya masih terus bertanya-tanya sendiri. “Kemana perempuan yang baru saja aku sapa.”

Di tengah suasana yang penuh teka-teki itu, saya hanya diam. Saat itu, saya segera meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan pulang. Namun setibanya di rumah, saya masih penasaran dengan perempuan yang tiba-tiba menghilang tersebut.

Kirim cerita mistismu di MuriaNewsCom. Bisa dikirim ke email red.murianews@gmail.com. Atau ke fanspage MuriaNewsCom, atau via SMS dengan format CERITA MURIA kirim ke : 0878 3136 9213 atau 0857 2942 6988. Kami akan menghubungimu. Kami tunggu ceritamu.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Ketemu Hantu Terbang Sedang Nyeberang Jalan 

Misteri Kuntilanak Bonceng Sepeda Motor 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →