Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Ingin Mengupgrade Diri? Yuk Ikuti Konsultasi NLP di Koran Muria



Reporter:    /  @ 13:38:18  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Okky Sulistijo

Okky Sulistijo

 
MuriaNewsCom, Kudus – Manfaat yang begitu besar dari teknik dan metode Neuro-Linguistic Programming (NLP), memang harus diketahui publik secara luas. Bahkan, dapat berinteraksi langsung pakar NLP untuk mengetahui lebih dalam mengenai hal itu.

Ya, media Koran Muria memang berupaya agar manfaat NLP ini dapat diketahui secara luas. Masyarakat mampu memahami bahwa diri mereka masih dapat di-upgrade untuk mencapai prestasi puncak dengan NLP ini.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Koran Muria Siti Merie mengatakan, masyarakat yang ingin mengenal kemampuan diri mereka melalui program ini, dapat berinteraksi langsung dengan founder A Practicing NLP Practitioners, Okky Sulistijo.

”Sebagai seorang coach NLP tingkat internasional, kami dari Koran Muria sangat senang saat beliau bersedia mengasuh rubrik konsultasi mengenai NLP ini di media kami,” jelasnya.

Manfaat NLP sendiri sangat besar. Bahkan sudah digunakan dalam dunia pendidikan di Eropa dan Amerika, sebagai mata kuliah. Banyak skill dan teknik NLP ini, diciptakan dengan mengamati pola tingkah laku para ahli dari berbagai bidang profesi.

Manfaat yang diperoleh dengan menerapkan NLP dalam kehidupan memang banyak, diantaranya untuk meningkatkan kepercayaan diri dan prestasi belajar, mengkomunikasikan ide secara efektif, mengembangkan potensi sukses yang terpendam, membangkitkan semangat dengan mengetahui kebutuhan kehidupan, menghilangkan konflik batin, problem kehidupan, stres, depresi, dan phobia atau trauma.

NLP memberikan cara untuk selalu tampil prima, menciptakan lompatan kehidupan yang diimpikan dengan cepat, dan menyusun visi-misi yang tepat untuk pencapaian prestasi puncak.

Rubrik konsultasi ini, menurut Merie, akan diberi judul ”NLP untuk Hidupku, Bersama Okky Sulistijo, Coach”. Rubrik iniakan hadir setiap hari Senin setiap pekannya. ”Karena itu, bagi yang ingin bertanya langsung kepada pakar NLP, kami persilakan untuk mengirimkan email di redaksi kami. Yakni di email redaksi@koranmuria.com. Nantinya kami akan teruskan kepada beliau untuk dijawab, yang akan kami tayangkan setiap Senin pada setiap pekannya,” imbuhnya.

Editor: Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →