Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Eks Gafatar Kudus Dipermudah Cari Kerja



Reporter:    /  @ 11:51:01  /  22 Februari 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) siap memberikan surat rekomendasi kepada eks anggota Gafatar yang berkeinginan mencari kerja dengan baik.

Kepala kantor Kesbangpol Kudus Djati Solechah mengatakan, pihaknya secara leluasa akan memberikan surat rekomendasi terhadap eks anggota Gafatar yang ingin bekerja. “Bila mereka membutuhkan surat dari pemerintah untuk sebagai sarana mencari pekerjaan dengan baik dan serius, maka kami bisa memberikan itu,” kata Djati.

Dia menilai, bila mereka sampai melakukan hal itu, berarti yang bersangkutan mulai membuka diri dengan kondisi dan lingkungan pada umumnya. “Ya setidaknya surat rekomendasi itu, bisa diistilahkan surat keterangan kelakukan baik dari pemerintah. Mereka sama saja dengan warga yang lainnya,” tuturnya.

Pihaknya akan terus membuka pintu bagi mereka, guna membantu kondisinya agar menjadi lebih baik lagi. Termasuk dalam hal ini memudahkan upaya mereka mendapat pekerjaan.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Mempertanyakan Nasib Eks Gafatar Kudus 

Eks Gafatar Kudus Akan Dilatih Kerja

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →