Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Mata Air Jepara Jaring Donatur untuk Beasiswa Kartini Scholarship



Reporter:    /  @ 19:52:59  /  21 Februari 2016

    Print       Email
Pemberian beasiswa dari Mata Air Jepara kepada siswa berprestasi belum lama ini. (ISTIMEWA)

Pemberian beasiswa dari Mata Air Jepara kepada siswa berprestasi belum lama ini. (ISTIMEWA)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Sudah genap satu tahun komunitas Mata Air Kabupaten Jepara memberikan beasiswa kepada pelajar SMA/MA/SMK di Kabupaten Jepara yang memiliki prestasi unggul namun memiliki kendalam ekonomi.

Hingga saat ini sudah ada 19 siswa yang memperoleh beasiswa tersebut. Dwi Wahyu, ketua penyalur beasiswa Kartini Scholarship mengatakan pihaknya membuka peluang para dermawan untuk menjadi donatur.

”Mata Air Jepara melalui program Kartini Scholarshipnya selalu membuka diri kepada seluruh dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian rizkinya untuk kita salurkan sesuai semestinya,” kata alumnus Universitas Negeri Semarang ini, Minggu (21/2/2016).

Dia berharap dengan semakin banyaknya dermawan yang mempunyai kepedulian di bidang pendidikan, akan semakin banyak pelajar berprestasi yang diberikan beasiswa. ”19 adalah jumlah yang sedikit dari keseluruhan pelajar di Jepara. Semoga dengan banyaknya donatur akan menambah jumlah peserta yang kami berikan beasiswa,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wahyu mengungkapkan untuk penyaluran donasi dapat menghubungi nomor 0821-3439-5941, atau mentransfer ke nomor rekening BNI 0226763546 a.n Endri Listiani. ”Bagi para dermawan yang ingin menjadi donatur bisa menghubungi kami untuk bertanya lebih lanjut mengenai program beasiswa ini,” pungkasnya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →