Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Malam Ini, Stand Up Comedy Kudus Open Mic Sengak 65 di Angkringan Cekli



Reporter:    /  @ 15:12:54  /  21 Februari 2016

    Print       Email
Stand Up Comedy

Stand Up Comedy Kudus akan tampil di Angkringan Cekli Minggu (21/2/2016) malam dalam Seneng-seneng dan Ngakak 65. (ISTIMEWA)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Stand Up Comedy Kudus malam ini, Minggu (22/2/2016) menggelar acara WMld Open Mic Seneng-seneng dan Ngakak (Sengak) 65 di Angkringan Cekli Kudus. Acara yang didukung WMld ini, direncanakan menampilkan sedikitnya lima komika yang akan menghibur pengunjung Angkringan Cekli.

Para komika akan menghibur di WMld Stage, Angkringan Cekli mulai pukul 19.30 WIB. Komika Kudus yang akan tampil di antaranya @irwannugrahaha , @rengga_febrian26 , @irwannugrahaha , @memedzt dan beberapa komika lainnya. Tak hanya itu, bahkan juga ada komika tamu dari Semarang, Kendal, Jepara, Pati, dan Rembang.

Penonton yang ingin mencoba open mic juga dipersilakan tampil di acara ini. Bahkan dibuka kesempatan bagi siapa aja yang ingin bergabung dengan komunitas ini untuk belajar bersama di Stand Up Comedy Kudus.

Diketahui, Stand Up Comedy Kudus merupakan satu-satunya komunitas Stand Up Comedy di Kudus yang sudah dua tahun menghibur Kudus. Komunitas ini tampil menghibur secara reguler di Angkringan Cekli secara gratis. Setiap dua pekan sekali di hari Minggu, mereka tampil open mic di Angkringan Cekli dalam acara WMld Open Mic Sengak.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →