Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Meski Hujan Lebat CFD di Simpang 7 Kudus Tetap Diselenggarakan



Reporter:    /  @ 14:20:51  /  21 Februari 2016

    Print       Email
CFD 2 (e)

Pengunjung CFD memadati simpang 7 Kudus untuk mengikuti senam bersama. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan tiap Minggu pagi, selalu dipenuhi masyarakat untuk berakhir pekan. Untuk itu, pemkab Kudus memastikan kegiatan CFD tidak akan dihentikan meskipun kondisi hujan lebat sekalipun.

Hal itu diungkapkan Kabid LLAJ pada Dishubkominfo Putut Sri Kuncoro kepada MuriaNewsCom. Menurutnya, pelaksanaan CFD pasti tetap berlanjut apapun kondisinya. Tidak hanya saat panas atau cerah saja, melainkan pula saat cuaca hujan sekalipun.

”Seringnya ketika hujan pengunjung masih saja memadati CFD. Makanya meskipun nantinya hujan, pelaksanaan tetap dilakukan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Ramainya pengunjung CFD, dilakukan lantaran mereka ingin menikmati kegiatan Minggu pagi bersama keluarga di Simpang Tujuh, alun-alun Kudus. Untuk itulah pemkab Kudus juga mendukung CFD supaya tetap terselenggara.

Mesti demikian, bukan berarti penyelenggaraan CFD tidak dapat ditentukan. Jika cuacanya tidak memungkinkan dan mendapat instruksi dari atasan, maka CFD bisa saja dihentikan.

”Tentunya tidak mendadak, melainkan dengan pemberitahuan sebelumya, supaya masyarakat tidak kecewa,” ungkapnya saat ditemui di CFD.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →