Loading...
You are here:  Home  >  Kecantikan  >  Artikel ini

Ingin Tampil Menawan dan Terkenal? Ikuti Ajang Bergengsi Ini



Reporter:    /  @ 12:06:57  /  21 Februari 2016

    Print       Email

Brand Ambassador (e)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Sejak pertama kali diadakan pemilihan Brand Ambassador, Sahabat Larissa, dan Duta Larissa, merupakan pemilihan yang lebih mengedepankan pentingnya kulit sehat, kecerdasan, serta bakat dan talenta.

Andriya Branch Manager Aesthetic Larissa Center Kudus megungkapkan, selain sebagai Brand Ambassador, Sahabat Larissa, dan Duta Larissa, pada masa penobatan mereka juga sekaligus merupakan representasi dari kampanye kulit sehat alami selama dua tahun kepengurusan.

”Larissa, yang selalu mengedepankan pentingnya kulit sehat alami dengan konsep back to nature, dan memiliki tanggungjawab terhadap pentingnya kulit sehat alami,” ujarnya.

Ia melanjutkan, konsep tersebut dituangkan salah satunya ke dalam program kerja dari Brand Ambassador, Sahabat Larissa, dan Duta Larissa. Melalui kegiatan kegiatan mereka selama dua tahun untuk aktif dalam kampanye program kulit sehat alami.

Andriya menjelaskan, pemilihan Brand Ambassador, Sahabat Larissa, dan Duta Larissa, terdapat beberapa babak inti. Di antaranya, tahap audisi adminstrasi yaitu test wawancara dan skin test. Selanjutnya semi final area yang terdiri dari program kerja, tes tertulis, psikotest, bakat/talent.

”Karantina, merupakan proses pendidikan dari finalis dengan mendatangkan pengajar dan narasumber yang berkompoten di bidangnya,” jelasnya.

Grand Final yang merupakan puncak dari penyelenggaraan pemilihan Brand Ambassador, Sahabat Larissa, dan Duta Larissa yang mengemban misi sebagai Brand Ambassador, Sahabat Larissa, dan Duta Larissa yang berkulit sehat, cerdas, dan bertalenta. Untuk persyaratan bisa dilihat di www.larissa.co.id/basl.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →