Loading...
You are here:  Home  >  Komunitas  >  Artikel ini

Baja Hitam dan Satria Bima Hadir di CFD Kudus Buat Heboh Pengunjung Anak-anak



Reporter:    /  @ 11:13:02  /  21 Februari 2016

    Print       Email
CFD (e)

Penampilan komunitas cosplay Kudus yang mengenakan kostum beberapa tokoh super hero asal Jepang di CFD Alun-alun Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kemeriahan Car Free Day (CFD) Kudus bukan hanya dari ramainya pengunjung saja. Melainkan, berbagai komunitas juga meramaikan kegiatan yang selalu diselenggarakan pada Minggu pagi di Alun-alun Kudus tersebut.

Seperti halnya komunitas cosplay, yang kali ini mengenakan kostum karakter Baja Hitam dan tokoh pahlawan bertopeng lainnya. Mereka juga memeriahkan acara CFD sejak pagi tadi, Minggu (21/2/2016). Kemunculan mereka membuat pengunjung tidak sabar hingga akhirnya antre untuk berfoto bareng.

Misalnya saja Amir, dia bersama anak dan istrinya kerap datang melihat kemeriahan CFD. Dan saat ada yang unik seperti pagi tadi, kerap kali pula diajak untuk foto bareng.

”Seru juga ada penampilan semacam itu, jadi membuat suasana semakin ramai,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Karena kostum yang dikenakan adalah super hero, maka anak-anak justru tertarik untuk melihatnya. Bahkan anak-anak juga ingin memegang dan foto bersama pahlawan idola mereka.

”Banyak yang mengajak foto, kami juga senang karena dapat menghibur pengunjung CFD,” kata Baja Hitam RX, yang tidak menyebutkan namanya.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →