Loading...
You are here:  Home  >  Gelanggang  >  Artikel ini

Besok, Disporabudpar Grobogan Gelar Kejurkab Karate dan Bulutangkis



Reporter:    /  @ 19:42:27  /  20 Februari 2016

    Print       Email
Para peserta kejurkab sedang mengikuti temu teknik di aula Disporabudpar. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Para peserta kejurkab sedang mengikuti temu teknik di aula Disporabudpar. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Dua cabang olah raga (cabor) bakal melaksanakan even kejurkab tingkat kabupaten. Yakni, cabor bulutangkis dan karate. Kejurkab dua cabor ini akan dilangsungkan dua hari, dimulai Minggu (21/2/2016) besok hingga Senin lusa.

”Untuk kejurkab bulutangkis dilangsungkan di GOR Simpang Lima Purwodadi. Sedangkan cabor karate bertempat di Gedung Wisuda Budaya,” kata Kabid Olah Raga Disporabudpar Grobogan Karsono didampingi Kasi Pembinaan Olah Raga Eko Priyono.

Selain karate dan bulutangkis, ada satu kejurkab lagi yang akan digelar akhir bulan nanti. Yakni, cabor bola voli pantai di komplek GOR. Berkaitan dengan even tersebut, hari ini Sabtu (20/2/2016), Disporabudpar menggelar acara temu teknik untuk peserta kejurkab di tiga cabor sekaligus. Yakni, karate, bulutangkis, dan bola voli pantai.

”Untuk peserta bulutangkis akan diikuti atlet tingkat SD, SMP, dan SMA karena ada kelompok umur 10 sampai 19 tahun. Sedangkan cabor karate dan voli pantai pesertanya SMP dan SMA saja,” imbuh Eko.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →