Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Marzuqi Semakin Intens Sambangi Warga yang Terkena Musibah, Apa Ada Kaitannya Pilkada 2017?



Reporter:    /  @ 11:30:33  /  20 Februari 2016

    Print       Email
Bupati Jepara Marzuqi mengunjungi keluarga korban tenggelam di Desa Papasan, Kecamatan Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Bupati Jepara Marzuqi mengunjungi keluarga korban tenggelam di Desa Papasan, Kecamatan Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi belakangan ini sering berkunjung dan menjenguk  warganya yang mengalami musibah. Hal ini seperti yang dilakukan Marzuqi ketika mengunjungi Zaenuri, warga Pendosawalan, Kecamatan Kalinyamatan, yang mengalami musibah terkena sengatan listrik hingga mengalami luka bakar.

Dia juga menjenguk keluarga penerima musibah dan bencana lainnya.  Di antaranya keluarga Salman, di Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri, yang jatuh dari tangga dan patah tulang di beberapa tempat. Kemudian, keluarga Suradi korban kecelakaan Dukuh Sebambyang, Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri, keluarga Sri Munziati yang meninggal dunia karena tercebur sumur di Dukuh Sebeduk, Desa Tengguli, Kecamatan Bangsri serta Keluarga M Ali Mahfudz Desa Papasan,Kecamatan Bangsri yang tenggelam dan meninggal di Air Terjun Gembong Kedung Ombo, Desa Papasan, Bangsri.

Kedatangannya bersama rombongan tersebut diklaim sebagai bentuk solidaritas Pemkab Jepara kepada masyarakatnya yang sedang menerima cobaan musibah dan bukan motif lain. Dalam setiap kunjungannya, ia juga memberikan tali asih, berupa uang dari bagian Kesra dan PMI serta sembako dari Dinsosnakertrans.

“Alhamdulillah, kami bisa menjenguk koban dan keluarga korban yang mengalami musibah secara langsung,” kata Marzuqi, Sabtu (20/2/2016).

Dia berpesan, kepada seluruh masyarakat Jepara, untuk meningkatkan kehati-hatian dan waspada terhadap berbagai potensi terjadinya musibah. Misalnyanya, terhadap instalasi dan sambungan listrik baik di dalam rumah maupun luar rumah.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →