Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Antusiasme Tinggi, Jadwal Seleksi Pemain Persijap Tak Dibatasi



Reporter:    /  @ 18:37:29  /  19 Februari 2016

    Print       Email
Salah satu sesi seleksi dan penjaringan pemain Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Salah satu sesi seleksi dan penjaringan pemain Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Proses seleksi pemain untuk skuad Persijap Jepara dimulai sejak Selasa (16/2/2016). Terlihat, sesi awal seleksi pemain mendapatkan respon yang positif bagi generasi pesepak bola Jepara. Pasalnya, banyak pemain amatir di Jepara yang mengikuti seleksi tersebut.

Mengetahui hal tersebut, CEO Persijap Aris Isnandar mengatakan seleksi pemain tidak dibatasi dengan jadwal tertentu. Pihaknya menginginkan proses seleksi pemain dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sampai benar-benar mendapatkan komposisi yang ideal.

”Kami tidak mau terburu-buru dengan membatasi jadwal seleksi. Yang penting, tim pelatih mendapatkan komposisi pemain yang ideal. Jika belum mendapatkan pemain yang bagus, proses seleksi akan tetap berjalan,” ujar Aris Isnandar kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, jadwal bergulirnya turnamen piala Gubernur Jawa Tengah masih cukup lama. Sehingga waktu yang ada ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh semua eleman yang ada di tubuh Persijap.

”Pada dasarnya kita ingin memberikan hiburan kepada publik dan warga Jepara. Hiburan permainan sepak bola. Untuk itu, yang kami tekankan lebih kepada kemampuan pemain dalam memainkan sepak bola, bukan masalah menang atau kalah,” ungkapnya.

Dengan begitu, pihaknya berharap potensi-potensi pemain lokal dapat lebih dimaksimalkan oleh tim pelatih. Selain itu dia juga meminta agar generasi pesepak bola Jepara dapat lebih antusias dengan mengikuti seleksi di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Editor : Titis Ayu Winarni

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Nenek Gantung Diri di Ngembak Grobogan Tewas, Ini Penyebabnya

Selengkapnya →